Ganti Logo, Peugeot Berambisi Jadi Mobil Mewah

AutonetMagz.com – Peugeot adalah satu dari sekian merek mobil yang memakai binatang sebagai logonya. Coba lihat, Ferrari pakai kuda, Lamborghini pakai banteng, Jaguar pakai… Jaguar, lalu Peugeot pakai singa. Persisnya adalah singa jantan yang berdiri dengan dua kaki belakangnya sementara dua kaki depannya seolah mau menerkam. Peugeot sudah lama pakai logo singa sejak jaman Napoleon memimpin Prancis. Namun Peugeot sendiri belakangan aktif bergerak, khususnya sekitar 5 tahun ke belakang. Mereka resmi membeli Vauxhall dari General Motors, produk-produknya jadi makin keren dan mereka sudah bergabung dengan aliansi lain. Hasil kawinan PSA Peugeot-Citroen dan Fiat-Chrysler Alliance atau FCA melahirkan aliansi bernama Stellantis dan Peugeot merasa awalan baru ini menjadi momen tepat untuk merombak total merek Prancis ini. Logo Tegas dan Elegan Ucapkan selamat tinggal kepada logo singa jantan berdiri yang sudah lama dipakai Peugeot, sekarang mereka resmi memakai desain baru. Logo baru ini terdiri dari perisai yang bergambar kepala singa jantan menghadap ke sebelah kiri dengan rahang terbuka memperlihatkan gigi taring. Tulisan “PEUGEOT” duduk manis di atas kepala singa ini, melengkapi logo baru Peugeot yang akan dipakai mulai hari ini. “Logo dan identitas merek baru merupakan perkembangan yang signifikan untuk merek mana pun, termasuk Peugeot,” kata Julie David, direktur pelaksana Peugeot Inggris. “Logo baru mencerminkan susunan model kami yang berubah dan filosofi baru seputar menghidupi setiap momen, dan kami sangat bersemangat untuk menampilkan baik logo maupun identitas merek kepada pelanggan kami tahun ini.” Peugeot Jadi Merek Mewah Nampaknya salah satu kesepakatan Stellantis adalah agar Peugeot naik level jadi mobil mewah seperti Audi, BMW, Mercedes-Benz dan Lexus. Makanya logo baru ini terkesan mewah, dan mobil pertama yang akan memakai logo ini adalah Peugeot 308 baru yang akan hadir tahun ini. Selain produk, Peugeot juga akan gencar dengan layanan diler online yang siap melayani banyak hal, mulai dari lihat-lihat mobil, perawatan bahkan tukar tambah. Meski demikian, Peugeot akan mempertahankan diler normalnya yang memang sudah berdiri. Semua diler Peugeot akan direnovasi menjadi lebih manusiawi. Maksud Peugeot adalah menjadi ruang yang indah untuk merasakan teknologi baru, dan teknologi yang dimaksud bisa saja berkaitan dengan mobil listrik karena Peugeot sangat gencar dengan mobil listriknya di Prancis. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar! The post Ganti Logo, Peugeot Berambisi Jadi Mobil Mewah first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.
http://dlvr.it/RtWv1l

Posting Komentar

0 Komentar