Japan Mobility Show 2023 : Nissan Bakal Pajang Hyper Urban Concept

AutonetMagz.com – Seperti yang kami beritakan sebelumnya, Nissan sedang mempersiapkan diri untuk partisipasinya dalam ajang Japan Mobility Show. Di berita tersebut, Nissan menyebutkan akan memajang beberapa mobil konsep, mobil konsepnya apa masih belum diketahui dan akan diinformasikan di lain waktu. Nah, belum lama ini pihak Nissan baru mengkonfirmasi satu y=mobil konsep yang akan melantai disana. Mobil itu adalah Nissan Hyper Urban Concept.






Filosofi Desain





Nissan Hyper Urban diciptakan untuk para konsumen yang tinggal di perkotaan dan memprioritaskan keberlangsungan lingkungan. Konsep ini juga menerapkan keberlanjutan pada umur kendaraan sehingga ideal bagi masyarakat yang sadar akan pentingnya keberlanjutan jangka panjang dari segala sesuatu yang mereka punya. Karakteristik desain yang modern dan ramping membuatnya mampu mengekspresikan keinginan para penggunanya.



Mobil ini memiliki fitur V2H yang menyediakan daya ke rumah, sehingga bisa menghemat biaya energi yang signifikan dan mengurangi beban pemakaian listrik. Dengan kemampuan V2G-nya, konsumen bisa berbagi pemakaian listrik untuk kebutuhan sehari-hari. Sistem Manajemen Pengisian Daya dilengkapi AI yang dapat bekerja secara mandiri mengisi daya kendaraan dan gedung pembangkit listrik serta memberikan pengelolaan daya yang efisien.






Eksterior dan Interior





Warna kuning pada bagian eksterior mengubah ekspresi kromatik tergantung pada sudut pencahayaan mobil, sekaligus menarik perhatian untuk menyatu dengan lingkungan sekitar. Pintu depan dan belakang dengan scissor door memberikan rasa keterbukaan karakter tersendiri. Sementara siluet bodinya menghasilkan kesan aerodinamis untuk meningkatkan efisiensi daya. Ban lebar yang digunakan melengkapi tampilan sporty serta menambah kesan tangguh dengan estetika perkotaan.



Interiornya dirancang untuk menyatu dengan ruang lingkup perkotaan. Desainnya terinspirasi dari segitiga kaleidoskop. Selain itu, interornya jugamenggabungkan relaksasi dan fungsi untuk memberikan anda ruang yang bisa digunakan untuk bersantai dimana saja. Jok depan bisa dilipat hingga ke bangku belakang untuk menciptakan tempat duduk layaknya sofa. Kemudian, tampilan panel instrumen juga desainnya dapat disesuaikan sesuai keinginan.

The post Japan Mobility Show 2023 : Nissan Bakal Pajang Hyper Urban Concept first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.


http://dlvr.it/SxB1SW

Posting Komentar

0 Komentar