PEVS 2024: Neta Luncurkan Neta V-II!, Harga Pre-Book Mulai Rp 200 Jutaan!

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan pada GIIAS 2023 lalu, tak sampai setahun kemudian Neta mulai merakit lokal Neta V. Namun, yang menarik adalah Neta Merakit lokal versi facelift dari Neta V yang dinamakan Neta V-II. Pemirsa di rumah mungkin penasaran kaoan model ini diluncurkan? apakah akan diluncurkan di ajang PEVS 2024? Jawabannya iya!. Menariknya lagi, ia membawa banyak tambahan fitur dan harga yang justru turun dibandingkan versi sebelumnya.






Eksterior dan Interior





Adapun perbedaan dari Neta V-II dengan versi sebelumnya terlihat pada desain bumper depan baru dan air dam bertabur chrome. Sementara di bagian samping, terdapat perbedaan di motif pelek yang kini memiliki aksen two-tone berukuran 16 inci. Ubahan drastis terdapat pada bagian belakang, dimana lampunya kini menggunakan model horizontal yang menyambung dari kiri ke kanan dan sudah menggunakan LED stripe. Selain itu, desain bumper belakangnya juga berubah.






Yang menarik, kini Neta V-II kini punya wiper belakang! salah satu fitur yang jarang ditemui pada mobil listrik. Tampilan interior sebenarnya tidak banyak berubah, namun NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black.
Selain itu, ada tambahanberupa wireless charging di bawah layar infotainment. Layar infotaiment-nya juga kini memiliki layout dan grafis baru.






Sekarang Ada ADAS!





Pada Neta V-II, kini juga terdapat seperangkat fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang meliputi Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA). Fitur-fitur yang disebutkan tadi belum ada pada versi sebelumnya.






Neta mengumumkan harganya akan berada di kisaran Rp 200 jutaan, yang berarti harganya turun karena versi sebelumnya dibanderol Rp 317 juta. Tersedia dalam NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Konsumen sudah bisa melakukan pre-booking di PEVS 2024 dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta.






Konsumen yang melakukan pre-book berkesempatan untuk mendapatkan lucky dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP. NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan beberapa keuntungan tambahan baik untuk konsumen yang melakukan pemesanan NETA V maupun NETA V-II. Seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile, dan Free Wall Charger.

The post PEVS 2024: Neta Luncurkan Neta V-II!, Harga Pre-Book Mulai Rp 200 Jutaan! first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.


http://dlvr.it/T6Ll69

Posting Komentar

0 Komentar