Chery Cibubur Punya Lokasi Baru Yang lebih Strategis & Luas

AutonetMagz.com – Hampir setiap minggu kami mendapatkan informasi baru dari Chery Indonesia terkait pembukaan cabang baru mereka. Dan ini merupakan upaya yang layak kami apresiasi karena menegaskan keseriusan mereka dalam membangun jaringan diler di Tanah Air. Dan yang terbaru, Chery Indonesia bersama Cherindo Lamda Sejahtera meresmikan lokasi baru dari Chery Cibubur. Seperti apa lokasi baru ini? Yuk kita bahas.






Chery Cibubur Pindah ke Lokasi Baru





Jadi, Cherindo Lamda Sejahtera sejatinya sudah membuka diler di Cibubur sejak tahun 2022 silam. Namun, seiring bertumbuhnya pangsa pasar Chery di daerah Cibubur, Cherindo pun melakukan upgrade dengan diler berlokasi baru. Lokasi baru dari diler Chery Cibubur ini lebih strategis dan juga lebih luas ketimbang tempat lamanya. Cherindo Cibubur berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur Km.6, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1716 m2 dengan luas bangunan 1200 m2, dan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sesuai standar PT Chery Sales Indonesia.






“Chery terus memperluas jaringan dealer secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. Rifkie juga menyatakan bahwa langkah ini merupakan cara Chery untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan Chery. “Kami optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di daerah Cibubur yang strategis ini, mengingat pertumbuhan populasi yang tinggi di daerah ini dan minat masyarakat yang besar terhadap produk-produk Chery,” ujar Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.









Komitmen Dari Cherindo Cibubur





Bu Amel, sapaan akrab beliau, juga menyatakan bahwa pihak Cherindo Cibubur berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Mereka juga yakin bahwa pelayanan yang terbaik akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan bagi konsumen. Diler Cherindo Cibubur sendiri adalah diler ke 31 yang menjadi salah satu komitmen chery untuk memperluas jaringan diler hingga  60 dealer di tahun ini. Diler Cherindo Cibubur juga telah dilengkapi dengan fasilitas EV yang akan mendukung penjualan model EV Chery, termasuk Chery OMODA E5. Selain itu, model lain seperti Chery Tiggo Series dan Chery OMODA Series juga dijual di cabang ini.



Jadi, bagaimana menurut kalian?

The post Chery Cibubur Punya Lokasi Baru Yang lebih Strategis & Luas first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.


http://dlvr.it/T9P3GS

Posting Komentar

0 Komentar