Mitsubishi Elite Limited Edition Menuju Surabaya, Catat Tanggalnya!

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah melakukan peluncuran edisi spesial dari Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross yang diberi nama “Elite Limited Edition”, berikutnya Mitsubishi akan membawa keduanya lebih dekat pada konsumen. Tak hanya di Jakarta atau Jabodetabek, Mitsubishi Indonesia pun memboyong mobil ini ke sejumlah kota besar lainnya, termasuk ke Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.






Hadir di Surabaya 23-26 Mei 2024





Jadi, beberapa waktu lalu Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan edisi khusus untuk 2 produk andalan mereka yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross. Keduanya mendapatkankan edisi spesial bernama Elite Limited Edition. “Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler”, ujar Atsushi Kurita, Presdir MMKSI.






Kabar baiknya, kedua mobil ini juga akan dikelilingkan oleh MMKSI ke sejumlah kota besar seperti Palembang, Bandung, Semarang, Pekanbaru, Bali, Medan, dan tentunya Surabaya. Khusus di Surabaya, pameran Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition akan digelar di Pakuwon Mall Surabaya. Bagi kalian yang penasaran dengan perbedaan antara Elite Limited Edition dan tipe biasa dari keduanya bisa hadir di Mitsubishi Motors Auto Show Large Exhibition, Xhibition Elite Limited Edition pada tanggal 23 hingga 26 Mei 2024 mendatang. Mitsubishi juga telah menyiapkan sejumlah paket penjualan dan gratis kaca film V-Kool & Solargard untuk penjualan keduanya.






Intip Mitsubishi Elite Limited Edition





Lantas, apa saja sih ubahan di keduanya? Jadi, keduanya dapat komposisi warna baru. Untuk Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hanya dijual dalam 1 opsi warna yaitu Quartz White Pearl. Dipadukan dengan velg, atap, grille dan ornamen lain berwarna hitam. Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dijual dalam 2 opsi warna yaitu Quartz White Pearl dan Green Bronze. Sama dengan kakaknya, LSUV 7 penumpang ini juga menggunakan ornamen hitam seperti di spion dan atapnya. Keduanya juga mendapatkan premium sound berupa subwoofer, dan khusus Pajero Sport ada tambahan tweeter baru. Sedangkan di Xpander Cross ada tambahan around view monitor dan wireless charger.






Kedua mobil ini hanya tersedia masing-masing sebanyak 800 unit saja. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dijual di Jakarta dengan banderol 661,4 jutaan Rupiah. Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dilepas dengan harga 361,1 jutaan Rupiah. Jadi, bagaimana menurut kalian?

The post Mitsubishi Elite Limited Edition Menuju Surabaya, Catat Tanggalnya! first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.


http://dlvr.it/T6k53m

Posting Komentar

0 Komentar