Peringati 20 Tahun Eksis di Indonesia, Intip Fasilitas Porsche Centre Surabaya!

Surabaya, AutonetMagz.com – Bagi kalian car enthusiast, tentunya nama brand Porsche tidak asing di telinga kalian. Dan tahukah kalian bahwa tahun ini Porsche telah genap berusia 20 tahun di Indonesia. Menandai 2 dekade mobil-mobil Porsche dipasarkan secara resmi di Tanah Air. Oleh karenanya, kali ini kami ingin mengintip salah satu cabang Porsche di Indonesia yang mungkin tak banyak diketahui orang. Inilah Porsche Centre Surabaya (PCS).






Pamerkan Mobil-Mobil Keren





Beberapa waktu lalu, Porsche Indonesia bersama dengan Porsche Centre Surabaya (PCS) menggelar halal bihalal bersama dengan awak media yang ada di Surabaya. Dalam kesempatan ini, pihak Porsche ingin kembali menunjukkan bahwa mereka memiliki fasilitas yang sangat proper untuk konsumen mereka di Jawa Timur dan sekitarnya. Selain itu, acara ini juga menjadi peringatan 20 tahun sudah Porsche Indonesia beroperasi, sekaligus mengingat kembali 9 tahun sudah Porsche Centre Surabaya didirikan. Nah, di kesempatan kali ini Porsche menampilkan 2 produk andalan mereka.





Pertama, ada Porsche 718 Cayman Style Edition dengan laburan warna guards red. Mobil ini nampak mencolok dengan penggunaan velg 20 inch berwarna putih yang kontras dan unik. Selain itu, pihak Porsche juga menampilkan Porsche 718 GT4 RS yang ditujukan untuk konsumen yang suka dengan peforma dan kecepatan. Selain kedua model spesial ini, pihak Porsche juga memiliki display lain seperti Porsche 911 dan juga Porsche 911 GT2 RS. Oiya, Porsche Centre Surabaya juga memiliki koleksi mobil-mobil klasik dari Porsche yang dipajang di lantai 2 diler yang berlokasi di Jalan Adityawarman Surabaya ini.






Intip Fasilitas di Porsche Surabaya





Setelah itu, kami pun diajak untuk melihat fasilitas lain dari Porsche Centre Surabaya. Mulai dari customet lounge, area merchandise, hingga area servis kendaraan. PCS memiliki 6 working bay dengan teknisi yang sudah berpengalaman dan tersertifikasi silver dan bronze dari Porsche. Selain itu, PCS juga memiliki teknisi high voltage service yang khusus menangani jajaran mobil elektrifikasi Porsche. Yang unik, Porsche juga membuka kesempatan bagi pengguna Porsche klasik yang ingin melakukan restorasi di PCS. PCS telah mampu melakukan restorasi mobil-mobil klasik dari Porsche di area Surabaya dan sekitarnya.






Tahun ini, Porsche sendiri memiliki agenda yang penting di Indonesia. Dan salah satu yang terdekat adalah peluncuran dari All New Porsche Macan. Jadi, kita tunggu saja kejutan berikutnya. Bagaimana menurut kalian, kawan?

The post Peringati 20 Tahun Eksis di Indonesia, Intip Fasilitas Porsche Centre Surabaya! first appeared on AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia.


http://dlvr.it/T6nmhY

Posting Komentar

0 Komentar